Karpet Masjid Custom


Apa Itu Karpet Masjid Handmade Custom Design ?
Karpet Masjid Handmade Custom Design merupakankarpet masjid yang diproduksi secara masal menggunakan mesin tembak khusus berbahan dasar Acrylic serta wool dan dikerjakan oleh karyawan yang profesional sehingga menghasilkan karpet berkualitas super, karpet masjid handmade mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan karpet masjid lokal maupun karpet masjid turki karena design karpet seperti motif, corak, warna, ukuran, serta ketebalan bisa disesuaikan oleh konsumen. Karpet jenis Handmade Custom Design ini  sudah menjadi karpet trend dan sangat unggul dipasaran. karena kepopulerannya yang mempunyai kualitas lebih, kini Karpet handmadesendiri tidak cuma untuk kantor. Namun, juga banyak dipakai untuk kalangan masjid.
Ada Pun Spesifikasi Karpet Masjid Handmade Custom Design sebagai berikut :

BAHAN ACRYLIC 100%
NOQUALITYPILE HEIGHTCOLOUR
1HA 3508 MM – 10 MMMAX 6 COLOUR
2HA 45010 MM – 12 MMMAX 6 COLOUR
3HA 55012 MM -14 MMMAX 6 COLOUR
4HA 65014 MM – 16 MMMAX 6 COLOUR
Karpet Handmade Custom Design Berbahan benang ACRYLIC 100 %
Acrylic adalah benang serat sintetis benang tersebut dibuat secara sintetis dari sejenis polimer. Tapi kebanyakan, benang acrylic dibuat seolah seperti wool (ringan,cenderung lebih kasar dan hangat) ini untuk menghemat penggunaan wool tentunya(wool Imitasi), namun kualitas jelas berbeda dengan wool.
Acrylic juga dari jenis serat sintetis,dikenal dengan nama dagang Acrilian, Cashmilon, Orlon, Vonnel, Wolacryl, dan lainnya. Sedangkan modakrilat nama dagang Acrilan, Courtelle, Cresian, Dynel, Orlon, Redon dan lainnya.